Simulasi PTM Terbatas SMKN 7 Surakarta

SIMULASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS

SMK NEGERI 7 SURAKARTA

 

Senin 20 September 2021, SMK Negeri 7 Surakarta melaksanakan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas dengan 36 peserta didik yang dibagi menjadi 2 rombongan belajar (rombel) yaitu 18 peserta didik dari  Kompetensi Keahlian Produksi Siaran Program Televisi (PSPT) dan 18 peserta didik dari  Kompetensi Keahlian MultiMedia (MM). 36 peserta didik tersebut diambil dari tingkat kelas XII dikarena kelas XII sebagai modal untuk persiapan Uji Kompetensi.

Simulasi Pembelajaran Tatap Muka terbatas ini dilakukan dengan protocol kesehatan yang ketat, oleh karena itu SMKN 7 Surakarta menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang kelancaran Simulasi Pembelajaran Tatap Muka, mulai dari masuk peserta didik akan melakukan pengecekan suhu dan penyemprotan disinfektan dilanjutkan dengan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan. Peserta didik yang melaksankan Simulasi PTM wajib menggunakan masker dan faceshild, dan peserta didik yang akan menuju ruangan simulasi PTM wajib melewati jalur sesuai dengan aturan dan menjaga jarak.

Simulasi PTM SMKN 7 Surakarta dilaksanakan selama 2 minggu mulai dari hari Senin, 20 September 2021 sampai dengan 1 Oktober 2021 dimulai dari pukul 08.00 – 10.00 dan diawasi oleh tim satgas covid serta ada peninjauan dari Cabang Dinas Wilayah VII. Semoga dengan dilakukannya kegiatan Simulasi PTM ini bisa mejadi gambaran untuk melaksankan Pembelajarn Tatap Muka yang sesungguhnya pada era new normal.

 

#SMKN7Surakarta #SMKJuara #SevkajadiJuara

-ay

 

18 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *