Pre Event Solo Bakery & Beverage, World Taste Sensation 2018 SMK Competition

Segmen food and beverage product (F&B) semakin berkembang. Hal ini melatar belakangi Solo Bakery untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang pastry. Melalui pelatihan yang menyasar siswa SMK se- Kota Solo di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu  3 Maret 2018

Penanggung jawab kegiatan berasumsi dengan diadakannya pelatihan ini, akan membangun rasa percaya diri teman-teman yang mengambil jurusan tata boga di SMK. Materi tart decoration ternyata belum semua diberikan secara mendalam di tiap sekolah. Pelatihan mendasar yang diberikan Solo Bakery menjadi bekal mereka untuk berani berkompetisi.

Pelatihan diikuti 9 tim dari 7 sekolah. Masing-masing tim beranggotakan 2 siswa termasuk perwakilan dari jurusan Boga SMK Negeri 7 Surakarta. Dijelaskan Stephanus (PIC Solo Bakery), tart decoration susah-susah gampang membuatnya. Tak sekadar punya skill, juga butuh cita rasa seni yang tinggi.

Tart decoration tidak bisa dilepaskan dengan krim yang digunakan sebagai hiasannya.Sebagai pendukung kegiatan para peserta mendapatkan pelatihan dari tim Rich’s.

(sumber: jawapos radarsolo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *